Batubara, 31/8 (Antarasumut) - Menjelang Hari Raya Iduladha 1438 Hijriah, Yayasan Ulil Albab Medan menebar hewan qurban untuk masyarakat kurang mampu di Desa Titi Merah, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Kamis (31/8).

Tim relawan program tebar qurban Yayasan Ulil Albab Medan Ridho menuturkan "Program tebar qurban merupakan program prioritas Yayasan Ulil Albab untuk menebar qurban diwilayah Sumatera Utara. 

Melalui hewan qurban yang disalurkan diharapkan mampu memberikan motivasi dan saling berbagi dengan masyarakat Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Batubara, ujarnya. 

Misbahun (50) salah satu warga kurang mampu di Desa Titi Merah, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara menyambut gembira atas hewan qurban yang disalurkan Yayasan Ulil Albab untuk warga kurang mampu di Desa Titi Merah. 

Adrah (45) yang juga merupakan warga kurang mampu di Desa Titi Merah sangat terharu atas bantuan hewan qurban yang disalurkan oleh Yayasan Ulil Albab. 

Dengan adanya hewan qurban semakin menambah kebahagian warga kurang mampu di Desa Titi Merah untuk merayakan Hari Raya Iduladha.

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017