Medan, 31/8 (Antarasumut) - Anda butuh liburan, tapi bingung menentukan kemana tujuan dan semua yang terkait dengan rencana liburan tersebut?

Tidak usah bingung, bergabunglah dengan Goodway Vacation. Di Goodway Vacation Club, mereka akan mewujudkan mimpi liburan anda.
       
Project Director Goodway Vacation Club, Hizkil Tasman, mengatakan, dengan menjadi member, anggota club tersebut akan menjalankan liburan yang terencana.

Goodway Vacation Club merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Hotel Mandarine Regency Tbk. Goodway Vacation Club adalah klub liburan dengan sistem keangggotaan yang berdiri sejak tahun 2010.

Goodway Vacation Club memfasilitasi kebutuhan dan keinginan liburan para anggotanya yang memiliki fleksibilitas dalam memberikan program liburan yang terencana dan berkualitas.

"Sampai saat ini sudah 8 ribu member yang tergabung. Untuk menjadi member silahkan kunjungi website kami di goodwayvacation.com," katanya.

Bukan hanya liburan didalam negeri, Goodway Vacation Club juga memiliki paket liburan ke berbagai negara lainnya baik Benua Amerika, Eropa, Australia maupun Eropa dan Asia.

"Semua objek wisata di belahan dunia bisa kita kunjungi. Ayo nikmati liburan yang terencana. Selain Jakarta dan Surabaya, saat ini kita juga sudah memiliki kantor cabang di Medan," katanya.

Pewarta: juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017