Tebing Tinggi,28/8 (antarasumut)- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati didampingi Wakapolres Tebingtinggi Kompol A Sinurat serta Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi AKP Adjie Makno melakukan c
pemeriksaan Rumah Tahanan Polres (RTP).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ciceu Cahyati yang melakukan tanya jawab dengan para tahanan agar bisa menjaga kebersihan.

Sampah dan puntung rokok agar dibuang ditempat sampah yang telah di sediakan, jangan membuang sampah dan puntung rokok didalam closed kamar mandi karena bisa menyebabkan penyumbatan, maka akan timbul bau dan mengancam kesehatan para tahanan.

"Menjaga kesehatan itu penting, maka diharapkan kepada para tahanan untuk terus bisa menjaga kesehatan,"terang Ciceu Cahyati. Sebelum meninggalkan RTP, tidak lupa

Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati menyampaikan kepada petugas piket jaga RTP agar setiap 1 jam sekali petugas piket tahanan melakukan kontrol dan cek tahanan. Piket tahanan lakukan pemeriksaan dengan teliti dan benar barang-barang yang masuk kedalam sel tahanan lakukan dan jaga kebersihan ruang serta lingkungan tahanan.

"Barang-barang yang masuk kedalam RTP, sebelumnya harus diperiksa terlebih dahulu dengan teliti, kita berharap petugas piket harus menjaga dengan teliti jangan sempat lengah,"Ciceu Cahyati memperingati.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017