Medan, 17/8 (Antara) - Pertamina Marketing Operation Region I memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Medan, Kamis.

Selain memberikan souvenir dan miniatur bendera merah putih, Pertamina memberikan potongan harga setiap pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) sebesar Rp200.000 menjadi Rp170.845.

Dengan tema "Kobarkan Kebaikan", pemotongan harga pembelian BBK menjadi Rp170.845 tersebut diberikan bagi pelanggan Pertamina yang membeli BBK dengan menggunakan kartu kredit MasterCard.

Selain pemotongan harga, sejumlah pekerja SPBU juga menggunakan seragam kalangan pejuang dan veteran ketika melayani pelanggan yang membeli BBM.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Erry Widiastono mengatakan, pemberian apresiasi dengan tema "Kobarkan Kebaikan" itu, terutama pengguna seragam pejuang merupakan program Pertamina dalam rangka memperingati semangat perjuangan para pahlawan.

Program "Kobarkan Kebaikan" dan promo pemotongan harga pembelian BBK tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Pertamina Marketing Operation Region I yang meliputi Sumatera Bagian Utara, pemberian apresiasi terhadap pelanggan itu dilaksanakan di 35 SPBU.

Sedangkan di Kota Medan, apresiasi pelanggan tersebut digelar di delapan SPBU yang berada di Jalan Yos Sudarso, Jalan Merak Jingga, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Gatot Subroto, depan eks Bandara Polonia, Jalan HM Yamin, Jalan Adam Malik, dan Jalan Amir Hamzah.

Pertamina akan terus memberikan layanan terbaik kepada para konsumen yang membutuhkan produk-produk BBM berkualitas, termasuk elpiji yang dibutuhkan masyarakat. 

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017