Sipirok, 16/8(Antarasukut)- Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu mengikuti mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Pidato kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 diikuti Bupati lewat monitor televisi layar lebar di ruang sidang DPRD Tapsel, di Dano Situmba, Sipirok, Rabu.

Ketua DPRD Tapsel Rahmad Nasution, Forkopimda dan 23 dari 30 jumlah anggota dewan juga turut bersama bupati mendengarkan pidato disampaikan Presiden Jokowi itu.

Acara mengikuti pidato kenegaraan itu resmi melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang dipimpin dibuka dan ditutup Ketua DPRD Tapanuli Selatan.

Pidato kenegaraan dalam depan sidang DPR-RI dan DPD-RI itu merupakan acara tahunan dalam Sistem Ketata Negaraan Republik Indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus.

Hadir di acara itu Wakul Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Wakil Ketua DPRD, Tapsel Naswardi Sihaloho dan Husin Sogot Simatupang, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Asisten, Kadis dan Kabag serta Anggota Veteran Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017