Sibolga, 20/7 (Antarasumut)-Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiaksa ke-57, Kejaksaan Negeri Sibolga jalin komunikasi dengan Forum Wartawan Kejaksaan Sibolga-Tapteng (Forwaka) lewat pertandingan futsal di lapangan Simare-mare Sibolga, kemarin.

Dalam pertandingan perdana ini, tim dari kejaksaan unggul dengan skors 15:8. Walaupun dalam pertandingan babak pertama tim dari wartawan mendominasi permainan, tidak menyurutkan tim dari kejaksaan yang langsung dipimpin oleh Kajari Sibolga, Timbul Pasaribu.

Setelah turun minum, tim kejaksaan membalas kekalahan mereka dengan mencetak gol-gol tajam ke gawang wartawan. Walaupun pemain dari tim wartawan saling berganti termasuk pengjaga gawangnya, tidak mampu menghalangi permainan dari tim Kejari Sibolga, bahkan Kajari turut menyumbangkan beberapa gol. 

Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga Timbul Pasaribu, SH mengaku sangat puas dengan rangkaian silaturahmi dengan wartawan yang tergabung dalam Forwaka.

“Ini merupakan jalinan silaturahim antar pihak Kejaksaan Sibolga dengan wartawan yang tergabung dalam Forwaka, sekaligus menyambut Hari Bhakti Adhiaksa ke-57. Dan pertandingan ini sebagai jalinan mitra antara Kejaksaan dengan rekan-rekan wartawan,”katanya Kamis siang.

Masih dikatakan Kajari, dalam rangka membina kerjasama dengan Forwaka, Kejaksaan tidak akan mencampuri pemberitaan wartawan dan sebaliknya. “Jadi kita sudah sepakat untuk mengedepankan profesionalisme masing-masing. Yang artinya Forwaka tetap mengkoreksi kinerja kejaksaan dan kejaksaan sendiri tidak akan menutup-nutupi informasi dan prestasi dan serta kasus yang ditangani Kejaksaan Negeri Sibolga,”sebutnya.

Adapun yang menjadi tema hari Bhakti Adiaksa yang ke- 57 ini adalah, ‘Menyatukan Dati Dan Pikiran Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Kejaksaan.

Pewarta: Jason

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017