Padangsidimpuan, 19/7 (Antarasumut)- Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan akan terus mengembangkan destinasi wisata lokal yang ada di Padangsidimpuan.

Kepala Dinas Pariwisata melalui Kabid Pengembangan Pariwisata Nova Windani Harahap, kepada ANTARA, di Padangsidimpuan, Rabu, ada memang beberapa daerah di kecamatan memiliki potensi wisata lokal yang harus tetap dikembangkan.

Wisata lokal seperti wisata adat seperti kampung adat di Kecamatan Hutaimbaru, wisata alam juga ada di kecamatan tersebut, tidak hanya di Kecamatan Hutaimbaru, wisata alam juga ada di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, kita tetap komit untuk pengembangan pariwisata di Kota Padangsidimpuan, ucapnya.

Kita juga berharap pemilik tempat rekreasi dan wisata agar dapat berkoordinasi dengan pemerintahan kecamatan dan Dinas Pariwisata sehingga Kota Padangsidimpuan ini dapat berkembang secara baik kedepan dari sektor pariwisata, harapnya.

Dinas Pariwisata juga akan terus berkomunikasi dengan pihak Kecamatan jika ada potensi wisata yang dapat dikembangkan dan menjadi daya tarik penikmat wisata, baik wisata alam yang terbuat secara alamia atau wisata alam yang dibuat sendiri, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017