Aekkanopan, 14/7 (Antarasumut) - Sejumlah wartawan melaksanakan coffe morning dengan tiga satuan kerja perangkat daerah di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara di aula Dinas Perhubungan, Jumat. Kegiatan itu difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Tiga SKPD yang hadir adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Buyung ST, Kadis PU dan Tata Ruang Edwin Defrizen ST serta Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Suryadi SE. Kegiatan dipandu Kadis Kominfo Drs Sugeng.

Suasana coffe morning berlangsung hangat saat sesi tanya jawab dibuka. Berbagai pertanyaan diajukan seperti terkait Rencana Tata Ruang dan Wilayah, pembangunan yang mubajir karena tidak dimanfaatkan serta tapal batas hutan serta kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan yang masih memicu persoalan. 

Berbagai pertanyaan ada yang dapat dijawab, namun ada juga yang tidak bisa dijawab narasumber. Diantaranya adalah jumlah APBD Labura sejak tahun 2009-2016. Sedangkan persoalan seperti panton dan lining yang dinilai mubajir, narasumber menyatakan akan mengevaluasi dan mempelajarinya.

Namun sebelum pertemuan berakhir, para narasumber berjanji akan menyampaikan data yang dibutuhkan pencari berita pada lain kesempatan. Kita akan mencoba memberi data sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada, ujar mereka senada.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017