Pandan, 11/7 (Antarasumut)- Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat hadiah dari Pangkosek III Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso. Adapun hadiah yang diberikan Panglima satu buah buku yang berjudul, ‘Bukan Untuk Dibaca’ karya Deassy M Destiani.

Menurut Pangkosek III Tri Bowo, bahwa buku tersebut sangat bagus isinya dan tepat diberikan kepada Bupati Tapteng, mengingat usia Bupati yang masih muda.

“Buku ini sangat bagus, makanya saya hadiahkan kepada pak Bupati. Apa yang menjadi isi buku ini, biarlah nanti pak Bupati yang menceritakannya,”katanya.

Bupati Bakhtiar mengaku senang dengan pemberian hadiah buku tersebut. Ia berjanji akan menjelaskan nanti apa yang menjadi isi buku itu setelah dibacanya.

Kehadiran Pangkosek III ke Kabupaten Tapanuli Tengah mendapat kesan dan sambutan yang hangat dari bupati Bakhtiar. Selain itu juga, keindahan alam Kabupaten Tapanuli Tengah bagi Pangkosek sungguh luar biasa.

“Luar biasa keindahan alam Tapteng ini. Saya sampai merinding tadi melihat pesona alamnya. Potensi alam yang besar ini harus didukung. Saya tadi banyak cerita dengan pak Bupati, dan kita doakan agar kesuksesan pembangunan di tangan pak Bupati yang cukup enerjik ini dapat terwujud dengan baik,”harapnya.

Pewarta: Jason

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017