Padangsidimpuan, 5/7 (Antarasumut)- M Isnandar Nasution nyatakan maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Padangsidimpuan pada Tahun 2018 nanti.

H M Isnandar Nasution, S.Sos, nyatakan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan, ucapnya kepada ANTARA ketika hubungi, Rabu.

DPP PKB telah memberikan restu untuk kadernya yang siap maju di Pilkada serentak se Indonesia, apalagi kader PKB yang militan, ucap H M Isnandar Nasution kader tulen tersebut.

Siap maju, semoga mayarakat Kota Padangsidimpuan, tokoh masyarakat, tokoh budaya, dan tokoh adat juga ikut memberikan doa dan restu dalam majunya saya menjadi kepala daerah Kota Padangsidimpuan, demikian ucapnya dalam ucapannya kepada ANTARA.

Pengembangan kader partai hingga tingkat desa/kelurahan dan sering tampil di tengah masyarakat adalah langkah dan strategis yang dibangun figur satu ini.

Sebagai Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, Isnandar Nasution bersama kader partai terus memberikan yang terbaik buat masyarakat. "Kita mau membangun Kota Padangsidimpuan yang rahmatan alamin, " ucapnya.

Keinginan maju menjadi orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan mendapat dukungan sepenuhnya dan dorongan dari Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap. "Kesepakatan dengan Walikota kita maju sebagai calon nomor satu, " kata Isnandar.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017