Panyabungan,  20/6 (Antarasumut) -Untuk mempererat rasa silaturrahmi antara kepolisian dengan para insan pers yang ada dikabupaten Mandailing Natal,  Polres Madina buka puasa bersama dengan ratusan insan pers media cetak dan elektronik di restoran Ayam Penyet Jakarta 88 desa Mompang Julu kecamatan Panyabungan Utara,  Selasa. 

Dalam buka puasa yang dihadiri ratusan para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik tersebut turut juga dihadiri oleh Wakapolres,   Kompol M. Hutabarat.SH, Kabag Sumda,   Kompol Aswin Noor Nst. SH dan Kasat Binmas, Akp. Zulkarnaen. 

Wakapolres Madina, Kompol. M. Hutabarat dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para insan pers karena selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam penyebaran informasi kepada publik. 

"Dengan adanya Pers telah membuat dunia ini menjadi terang khususnya dalam penyebaran informasi, " ujarnya. 

Untuk itu, dia meminta kepada para wartawan agar senantiasa dapat memberikan andil yang positif khususnya  dalam pembangunan Madina kedepannya khusunya dalam proses penegakan hukum sehingga tercapainya ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat. 

"Saya juga mengharapkan kepada para awak media agar senantiasa ikut ambil bagian dalam membangun Madina dari sudut penegakan hukum sehingga tercapainya ketertiban ditengah-tengah  masyarakat,  "harapnya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017