Padangsidimpuan, 19/6 (Antarasumut)- Sebanyak 20 Pejabat Eselon II, Pemkot Padangsidimpuan resmi definitif jabatannya sesuai amanat peraturan dan hasil seleksi lelang jabatan, Senin.

Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir, Badan Kepegawaian Daerah Kota Padangsidimpuan, Sofyan Arifin Hasibuan, menyampaikan, Senin, kepada wartawan, "ternyata waktu pelantikan dipercepat, tidak sesuai yang dibayangkan, dikira usai lebaran ternyata menjelang lebaran, alhamdulillah pejabat tinggi pratama sudah memiliki jabatan dan defitif dengan jabatan mereka tersebut."

Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin amanah dalam menjalankan tugas di masing-masing dinas yang saudara pimpin dan ini juga bagian dari sejarah, disaat bulan puasa dan menjelang lebaran ada kegiatan pelantikan, semoga menjadi barakallah untuk kita semuanya, ucap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap,

Adapun daftar yang dilantik, Iswan Nagabe Lubis mantan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, menjabat dengan jabatan baru menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,

Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, Sekretaris Satpol PP kini menjabat sebagai Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan.

Ir Armin Sekretaris Dinas PU dan Tata Ruang Kota, jabatan baru kini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Padangsidimpuan

Drs AR Marjoni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menjabat Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Daerah.

Rahmat Marzuki Nasution, Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat, jabatan baru Inspektur Kota Padangsidimpuan

Gempar Nauli Hamonangan Nasution, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru kini sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Sopian Subri Lubis, Sekretaris Dinas Sosial, kini menjabat Kepala Dinas Sosial.Sahrizal, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, kini menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Roslina Hasibuan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, jabatan baru Kepala Dinas Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ir Fauziah Nasution, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, jabatan baru, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, 
Dra Kastiana Hutabarat, Fungsional Umum pada Dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan.

Islahuddin Nasution, Fungsional Umum pada staf ahli Walikota Padangsidimpuan Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sofyan Endamora, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sapri Dewasa, Sekretaris Dinas Perdagangan, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan

Irfan Bakhri, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD, jabatan baru, Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah.

Imran Hasibuan, Sekretaris Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

Ahmad Sendetua Hasibuan, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Drs Dilham Lubis, Fungsional Umum pada staf ahli Walikota Padangsidimpuan Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, jabatan baru Staf Ahli Walikota Padangsidimpuan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Dori Padonna, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, jabatan baru, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

H Kamaluddin, S.Sos, Fungsional Umum pada Staf ahli Walikota Padangsidimpuan bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, jabatan baru Staf Ahli Walikota Padangsidimpuan Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017