Batubara, 17/6 (Antarasumut) - Dalam rangka mewujudkan rasa syukur dibulan suci ramadhan tahun 1438 H,  dan upaya untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antara PT Inalum (Persero) dengan masyarakat sekitar. 

Managemen PT Inalum (Persero) melaksanakan safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhlas di Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara. jumat (16/6).

Deputy General Maneger CSR & PKBL Nugraha M.Toyib mengatakan pihak manejemen PT Inalum setiap tahunnya melaksanakan kegiatan rutin seperti safari ramadhan. 

Hal ini dilaksanakan wujud kepedulian PT Inalum (Persero)  kepada masyarakat sekitar,  dimana diharapkan keberadaan perusahaan plat merah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

Selain itu,   dalam kesempatan tersebut,  PT Inalun juga memberikan kontribusi nyata dengan memberikan CSR secara langsung dengan memberikan bantuan sembako gratis, santunan anak yatim dan pemberian Al Qur'an ke mesjid sekitar perusahan. "terang Toyib.

Silahturahmi safari ramahdan ini juga dihadiri maneger pemberdayaan masyarakat Susyam Widodo, Maneger humas Mahyuruddin AR, junior maneger pengembangan bisnis M. Yasir Prapat serta jajaran staf Inalum, Ustad Mawarmin Lubis dan BKM Masjid nurul Ikhlas dan 100 lebih masyarakat Simodong.

Pewarta: Erwin

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017