Sipirok,13/6(Antarasumut)-Sebanyak tujuh orang pejabat dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan kembali dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

Pejabat tersebut dilantik Bupati di Aula lantai satu Kantor Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan di Dano Situmba, Sipirok, Selasa.

Pejabat Tinggi Pratama Eselon IIb tersebut yakni Zulkifli Harahap sebagai Kepala Satpol Pamong Praja, Pejabat administrator dan pengawas diantaranya Jhonni Gumansi Nasution sebagai Pj. Sekretaris pada Satpol Pamong Praja Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang dilantik.

Bupati juga menekankan pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya beradaptasi melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di Dinas masing-masing.

Kepada pejabat eselon II yang baru dilantik Bupati menuntut untuk segera melakukan inovasi atau terobosan baru, mengingat pejabat yang dilantik juga sebagai Plt Kasatpol PP tersebut.

Pelantikan pejabat ini dihadiri Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, Asisten I, II dan III, SKPD , dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pewarta: Kodir pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017