Medan, 2/6 (Antara) - Skuad PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Sumatera Utara, setelah sempat libur latihan karena menyambut Ramadhan 1438 Hijriah.

"Kemarin anak-anak sudah mulai latihan setelah libur menyambut Ramadhan. Anak-anak masih latihan yang ringan-rangan saja," kata Pelatih PSMS Medan Mahruzar di Medan, Jumat.


Namun, katanya, tentunya berbeda dengan latihan seperti hari biasanya. Latihan mereka selama Ramadhan lebih dipusatkan pada pematangan strategi maupun pembenahan lini-lini yang dinilai masih perlu diperbaiki.


Pembenahan lini itu, misalnya barisan depan agar lebih matang dalam penyelesaian akhir, demikian juga barisan belakang terus dimatangkan sehingga semakin solid dan sulit ditembus lawan.


"`Games-games` kecil sambil mengasah kemampuan individual. Itu yang lebih banyak diterapkan pada sesi latihan hari ini," katanya.


PSMS saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia grup 1 dengan 15 poin, dari lima laga yang sudah dijalani tim berjuluk "Ayam Kinantan" tersebut, dan unggul empat angka atas PSPS Pekanbaru yang ada di urutan dua.



Dari lima laga yang sudah dijalani tersebut, PSMS berhasil melesakkan 13 gol ke jalan lawan tanpa sekalipun pernah kebobolan.



"Tentunya kita tidak boleh langsung berbesar hati dengan apa yang sudah dicapai sejauh ini. Liga masih panjang, masih ada putaran kedua," kata Mahruzar.



Terkait dengan kondisi pemain yang sebelumnya dalam proses pemulihan dari cedera, katanya, juga sudah terlihat mengikuti latihan bersama skuad lainnya, seperti halnya sang striker, Dimas Drajat.



"Semua pemain yang cedera juga sudah pulih kembali," katanya. ***4***







(T.KR-JRD/B/M029/M029) 02-06-2017 09:52:30

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017