Padangsidimpuan, 22/5 (Antarasumut)- Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru gelar lomba membaca Al Quran dan bilal azan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Hutaimbaru.

Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Syaidiman Pulungan, sampaikan, Senin, kegiatan ini bertujuan dan meinginkan aparatur desa dan pemerintahan kecamatan khususnya Kecamatan Hutaimbaru aktif amalkan Al Quran dan lomba Bilal azan.

Kegiatan ini selain mengamalkan dan mempelancar bacaan Al Quran juga bagian dari meningkatkan silaturahmi antar aparatur kepala desa, aparatur kepala lingkungan, dan aparatur pemerintahan kecamatan, ucapnya

Ia juga menambahkan, kegiatan ini dikemas dalam rangkaian Isra Mijra dan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 2017, tingkat kecamatan di Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Peserta 17 peserta yang terdiri dari, dan juara 1 Isro Sagala Kepala Dusun (Kadus) Singali, dan Juara Harapan 1 dimenangkan Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Syidiman Pulungan.

Kegiatan ini selanjutnya akan tetap kita pertahankan dalam setiap tahunya dan tidak hanya menjelang ramadhan saja, nantinya juga kalau bisa akan dibuat perlombaan di tingkat Kota Padangsidimpuan, harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017