Tebing Tinggi,21/5(antarasumut)- Pj. Walikota Tebing Tinggi H. Zulkarnain, didampingi Ketua Koni Sumut Jhon Lubis, Ketua IMI Sumut Faisal Nasution dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati buka kejuaraan Sumut Drag Bike Seri-I di serkuit buatan Jalan Sutomo Tebing Tinggi Minggu (21/5)

Pj. Walikota menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada IMI Sumut yang menetapkan Kota Tebing Tinggj kejuaraan Sumut Drag Bike Seri-I. 

Baca Juga: Berita Tebing Tinggi Lainnya

Pemerintah Kota Tebing Tinggi sangat mendukung kegiatan ini, karena punya nilai yang amat positif untuk pembinaan generasi muda khususnya melakukan atau menyalurkan bakat sebagai pembalap sepeda motor ujarny

Dikatakan even ini dapat dijadikan  ajang menguji ketangkasan bagi pembalap,  dan tidak melakukannya pada jalan umum,  yang bisa membahayakan banyak orang, termasuk diri sendiri. 

Kejuaraan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan bakat-Bakat pembalap Sumatera lebih baik kedepan dengan prolehan prestasi untuk bisa ikut serta dalam even lebih tinggi lagi. 

Dengan kejuaraan ini akan berdampak positif para generasi muda Tebing Tinggi lebih tertib dalam berlalu lintas terlebih Tebing Tinggi peraih Wahana Tata Nugraha. Ujarnya. 

Sebelumnya Ketua IMI Faisal Nasution dan Ketua Koni Sumut Jhon Lubis menyampaikan kegiatan drag bike kini sudah masuk dalam kelender kegiatan nasional. 

IMI Pusat telah menetapkan drag bike juga ada kegiatan Kejurnas, dan untuk itu diharapkan para pembalap melalui kegiatan even seperti ini dapat membuahkan hasil prestasi, sehingga dapat mewakili Sumatera Utara. 

Kepada para pembalap diharapkan melaksanakan balapan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan even ini untuk bersilaturahmi. 

Kejuaraan drag bike diikuti seratusan pembalap berasal dari berbagai daerah Sumatera Utara memperebutkan piala Walikota, Kapolres, Kajari dan Dandim 0201-DS. 

Dan dalam kejuaraan drag bike ini dilakukan pula kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 15.orang anak yatim piatu. .

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017