Simalungun, 18/5 (Antarasumut) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut), H Hermansjah memuji dan mengapresiasi agresifitas Bupati Simalungun, JR Saragih dalam membangun daerahnya.
      Hal itu dikatakan ketua PWI Sumut pada pembukaan konferensi PWI ke II Kabupaten Simalungun di aula Gajah Mada, Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Kamis.
      Menurut Hermansjah, kemajuan pembangunan daerah di Kabupaten Simalungun terlihat pesat dan masyarakat juga memuji kepedulian Bupati Simalungun dalam membangun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.
     "Saya mengapresiasi agresifitas Dr JR Saragih SH MM yang punya banyak inovasi membangun daerahnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena pembangunan di daerah ini (Simalungun) saya lihat cukup pesat kemajuannya," kata Hermansjah.
      Hermansjah juga memuji hubungan kemitraan yang harmonis antara Bupati Simalungun  dengan wartawan di Kabupaten Simalungun yang terlihat terjaga dengan baik. 
      Bupati Simalungun didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah, Mixnon Andreas Simamora dan Kepala Dinas Kominfo, Akmal Harif  Siregar mengakui peran media dalam mendukung keberhasilan pembangunan daerah dan kepemimpinannya sebagai kepala daerah.
      "Karena itu, saya tidak pernah menutup diri kepada media, apalagi saya pernah mendapat pengharagaan sebagai sahabat pers, jadi saya tetap berupaya menjaga kemitraan dengan rekan-rekan wartawan dan media terjalin dengan harmonis," kata JR.
       Terkait dengan konferensi, Bupati berharap yang terpilih menjadi pengurus baru nantinya, tetap mengedepankan kepentingan anggota dan organisasi, dan yang kalah bisa legowo menerima hasilnya.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017