Padangsidimpuan, 14/5 (Antarasumut)- Pemko Padangsidimpuan menyediakan hadiah umroh kepada 10 qori-qoriah yang menjadi juara dan Dewan Hakim pada pelaksanaan MTQ ke 16 tingkat Kota Padangsidimpuan.

Andar mengatakan, Pemko sangat bangga melihat antusias dan semangat masyarakat yang datang untuk menyemarakkan serta menyukseskan MTQ tahun ini. Pemberian hadiah umroh itu merupakan sebagai salah satu upaya untuk memotivasi qori-qoriah dalam meningkatkan prestasinya serta memberikan semangat kepada masyarakat untuk lebih mencintai Alquran.

“Alhamdulillah, selama tiga hari kita telah melaksanakan dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke 16 tingkat Kota Padangsidimpuan yang berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama, ucapnya Minggu.

Tentunya dari berbagai jenis kegiatan yang digelar telah menghasilkan keputusan yang terbaik,” ujar Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap saat menyampaikan sambutan penutupan MTQ 16 tingkat Kota Padangsidimpuan, di Lapangan Sabungan Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat masih cinta akan nilai-nilai spiritual yang kuat, khususnya dalam mempelajari kandungan Alquran yang dapat dijadikan sebagai pedoman dan tuntutan yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017