Rantauprapat, 7/5 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap melepas tim Voli Junior Labuhanbatu untuk memperkuat nama daerah itu di Kejurprovsu 2017 yang digelar tanggal 7-15 Mei 2017.

Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan itu, Minggu, mengatakan kepada seluruh atlit agar bertanding secara sportif dan menjunjung tinggi semangat bertanding. 

Dia juga memesan kepada arlit agar memperkuat diri dengan berlatih sungguh-sungguh. "Raihlah kesuksesan. Karena latihan adalah benteng terkuat untuk meraih sukses," ujarnya.

Pangonal juga berjanji akan menggelar momen dan duduk bersama dwngan para atlit sepulang dari Kejurprov 2017. "Raihlah prestasi, nanti kita ketemu lagi. Karena, prestasi yang dihasilkan akan membawa harum nama Labuhanbatu di level propnsi," katanya.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu Fredy Simangunsong mengaku optimis tim binaannya akan mendulang kesuksesan.

Menurutnya, atlit Labuhanbatu cukup diakui di pentas laga Bola Voli di Propinsi Sumut. Terlebih, keyakinan Freddy pada tim voli putri yang diperkuat sejumlah pemain putri yang memperkuat Tim Voli Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 lalu.

"Tim Voli putra diperkuat 15 pemain. Demikian juga tim putri sebanyak 15 pemain. Masing-masing tim dikawal tiga orang pelatih," katanya.

Sementara Ramli Manager Tim Putra dan Adiman Nurasi Rambe, Pelatih tim putri saat pelepasan optimis meraih kesuksesan.

Menurutnya, PBVSI Labuhanbatu memiliki atlit-atit handal di cabang olaraga tersebut dan sejumlahnya diturunkan untuk memperkuat tim voli putra dan putri.

Keyakinan mereka karena tim bola voli Labuhanbatu diperkuat pemain-pemain handal. Bahkan, beberapa diantaranya merupakan pemain yang memperkuat tim Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 lalu.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017