Padangsidimpuan, 5/5 (Antarasumut)- Akibat jalan rusak berat truk terprosok yang berada di jalan by pass Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Rusak parah jalan ini bang, belum ada perhatian dari pemerintah, kami sudah dua jam disini akibat jalan seperti kolam ini, ucap Rizky Ramadhan supir truk warga Medan, kepada wartawan, Jum'at.

Pengguna jalan tersebut berharap, segera pemerintah untuk memperbaiki jalan alternatif ini, jalan ini sering kali kami jadikan jalur ini menjadi jalur perlintasan truk, ungkapnya.

Sementara itu Kepala UPT Padangsidimpuan Bina Marga Provinsi Sumatera Utara Ir Sabirin, melalui Kasi Pemeliharaan UPT Bina Marga Provinsi Sumut Ikhdar Abudayar Harahap, ST, mengatakan, Jum'at, Bina Marga Provinsi Sumatera Utara UPT Padangsidimpuan telah melakukan pemeliharaan sementara seperti menimbul jalan rusak berat sepanjang jalan by pass, Kota Padangsidimpuan, Sumatara Utara.

Rahmat Syukur, warga Kota Padangsidimpuan yang melintas jalan tersebut, meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini, karena perna saya lihat ada pungutan liar (pungli) saat kenderaan truk melintas jalan rusak tersebut, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017