Tapanuli Selatan, 2/4(Antarsumut)-H.Panusunan Pasaribu, mantan Bupati Tapanuli Tengah, di Tapanuli Selatan, Minggu mengatakan memberikan bantuan sosial korban banjir bandang Padangsidimpuan.

Ia mengatakan bantuan berupa uang belasan juta rupiah itu diserahkan diterima  kepada Kepala Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) P.Sidimpuan Khairul Harahap, di Pos bencana banjir bandang, di kantor walikota P.Sidimpuan, Sabtu (1/4).

Ia mengatakan bantuan yang ia serahkan itu wujud kepedulian Hj Isna Irawati Panusunan Pasaribu yang merasa empati dan duka cita terhadap korban banjir bandang tersebut.

"Semoga para korban tabah menghadapinya,"kata Isna Irawati sebut Panusunan Pasaribu.

Ia mengatakan meski jumlahnya tidak seberapanamun  diharapkan bantuan itu dapat membantu meringankan beban korban bencana.

“Kita juga berdoa semoga proses penanggulangan bisa terselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu Kepala BPBD P.Sidimpuan Khairul Harahap menyampaikan terima kasih atas atensi para ibu-ibu mantan pejabat Pemkab Tapteng yang sudah peduli dan peka terhadap para korban banjir bandang.

Ia mengatakan akan menyalurkan bantuan yang diserahkan itu kepada para korban yang tersebar disejumlah kecamatan di Kota P. Sidimpuan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017