Sei Rampah,28/3 (Antarasumut) - Bupati serdang BedagaiSoekirman menerima Kunjungan kerja (kunker) Kepala BKKBN  pusat dr.Surya Chandra Surapaty, MPH,Ph.D beserta rombongan serta melakukan pertemuan dengan PKB/PLKB Sergai di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah,Selasa.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H Soekirman mengucapkan selamat datang Kepada Kelapa BKKBN Indonesia di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. 

Kunker ini juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi yang tinggi terhadap jajaran Pemkab Sergai untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan Program Pengendalian Penduduk, Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga.

Hal ini sesuai Undang-undang No.52 tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga.Penduduk harus menjadi titik sentral dalam Pembangunan berkelanjutan di pemerintah periode 2015-2019.

Pemkab Sergai Bersama Dinas P2KBP3A harus berupaya untuk terus meningkatkan berbagai macam program.Pada tahun 2016 Kabupaten Sergai telah memperolah beragam prestasi dan penghargaaan di bidang Keluarga Berencana di tingkat provinsi maupun tingkat naisional, ungkap Bupati.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017