Tapanuli Selatan,24/3(Antarasumut)-Tim Bola Voli Tapanuli Selatan lolos ke semi final memperebutkan piala bergilir Walikota Sibolga dan piala tetap Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga tahun 2017 di Gedung Olahraga (GOR) Aek Parombunan tersebut.

Usai pertandingan sore hari, Ketua PBVSI Tapanuli Selatan Naswardi Sihaloho, menghubungi Antarasumut melalui selular, di Tapanuli Selatan, Jumat, mengatakan, berhasil ke semi final setelah mengalahkan tim voli Nai Pospos, Tapanuli Tengah (3-0).

"Salut buat tim voli junuor dibawah binaan Pengcab PBVSI yang bermain penuh dengan semangat sehingga lolos semi final ditambah dengan kerja keras pelatih,"sebutnya.

Wakil pimpinan DPRD Tapsel dari partai Nasdem itu berharap tim besutan pelatih Sugino tersebut bisa naik podium sebagai kampiun di open turnamen dalam rangka menyambut hari jadi Kota Sibolga ke-317 dan juga menyambut hari air sedunia 22 Maret.

Pelatih Sugiono berjanji akan sekuat tenaga mensupport anak asuhnya yang mudah-mudahan dalam partai semi final dapat mengalahkan lawannya dari tim voli Tapian Nauli, Sibolga, Sabtu (25/3).

Yang diperebutkan di even tahunan ini Piala bergilir dari Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk sementara piala tetap Direktur PDAM Tirta Nauli Marajohan Panjaitan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017