Padangsidimpuan, 21/3 (Antarasumut)- Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan selalu mendukung program pemerintah kota itu dalam mensukseskan program pembangunan sesuai visi misi wali kota yang sehat, maju dan sejahtera.

Demikian yang disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan Ade Aan Rostiani Andar Amin di Padangsidimpuan, Selasa.

Ia mengatakan, sesuai harapan bersama, harus bisa mensingkronkan program pemkot yang sehat, maju dan sejahtera dalam mensukseskan program pembangunan dan percepatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan dengan 10 program PKK.

"PKK harus menjadi motor penggerak untuk kaum ibu disetiap kecamatan, desa hingga kelurahan dalam mensukseskan 10 program tersebut dengan selalu menggandeng pemerintah melalui SKPD se Kota Padangsidimpuan," katanya.

Ade Aan menambahkan, 10 program PKK dan penambahan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat harus segara terwujud.

PKK selayaknya menjadi point dalam mensukseskan segala lini dalam pembangunan.

Dukungan itu sudah bisa dikerjakan bersama, dukungan itu sudah bisa menjadi tolak ukur bahwa PKK hadir dan berpartisipasi untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017