Padangsidimpuan, 15/3 (Antarasumut)- Andar Amin Harahap berterus terang bahwa ini merupakan tahun terakhir menjabat sebagai Wali Kota Padangsidimpuan.

"Ini merupakan musrembang terakhir saya dalam pembukaan, itu saya sampaikan agar program capaian dan keberlanjutan pembangunan harus dapat diraih bersama," katanya saat membuka Musrembang, Rabu.

Ia mengatakan pimpinan SKPD harus dapat mensukseskan semua program dimasa pengujung kepemimpinannya.

"Jangan buat masyarakat Kota Padangsidimpuan merasa kecewa sepenuhnya, kerena nantinya di bulan Januari 2018 akan habis masa bertugas saya," katanya.

Ia juga meminta maaf, jika dimasa kepemimpinannya masih banyak kekurangan yang belum dapat dituntaskan akibat keterbatasan.

"Saya minta maaf kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan belum maksimal dalam memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Selama lima tahun belakangan ini, kata dia, belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Ia berharap keberlajutan program pembangunan dimasa pengujung tugas sebagai walikota dapat ditindak lanjuti secara serius oleh pimpinan SKPD.

Agar program pembangunan dapat terus berlanjut dan nantinya apa yang diinginkan dapat tercapai," kata anak kandung Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017