Padangsidimpuan, 14/3 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap membuka acara Musrembang tahun 2017 serta penyusunan RKPD tahun 2018 di Aula Sekolah Pertanian Menengah Atas, Padangmatinggi, Kota Padangsidimpuan, Selasa.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan musrembang dan penyusunan RKPD tahun 2018 diharapkan dapat memberikan dampak positif pembangunan di masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Ditahun depan harapannya pembangunan harus lebih baik lagi seperti pembangunan pendidikan, infrastruktur, dan perekonomian pembangunan Kota Padangsidimpuan. 

"Ssaya mohon kepada pimpinan SKPD agar dapat mengkawal program pembangunan di segala lini yang berdampak dan bersentuhan kepada masyarakat," katanya.

ia berharap musrembang dan penyusunan RKPD itu dapat menjadi acuan untuk Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) .

Hal itu agar program dan strategi pembangunan nantinya dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. dan pembangunan di daerah harus tetap menjadi prioritas utama dalam mensukseskan pembangunan sesuai harapan sehat, maju dan sejahtera.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017