Padangsidimpuan, 13/3 (Antarasumut)- Aparatur Sipil Negara diminta untuk meningkatkan disiplin kinerja dalam bertugas sebagai pelayan masyakat Kota Padangsidimpuan.

Sekda Padangsidimpuan, Zulfeddi Simamora, Selasa, mengatakan sudah sepantasnya kinerja ASN di masing-masing SKPD lebih ditingkatkan demi terciptanya pelayanan yang prima ditengah-tengah masyarakat.

Mengingat dalam beberapa kesempatan, pada pelantikan pajabat ASN sebelumnya, saya intruksikan secara lisan agar pajabat yang langsung bersentuhan langsung kepada masyarakat dapat meningkatkan kinerjanya.

Ia merinci pejabat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan pelayanan publik, seperti pemerintahan desa, pemerintahan kelurahan, pemerintahan kecamatan serta SKPD yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Kinerja pejabat di Pemko Padangsidimpuan harus prima dalam pelayanan yang nantinya langsung dirasakan masyarakat Kota Padangsidimpuan, jangan ada lagi ASN yang membolos dan tidak disiplin dalam setiap menjalankan tugasnya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat untuk pelayanan publik, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017