Padangsidimpuan, 8/3 (Antarasumut)- Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan ditergetkan tahun 2018 lebih baik baik dari segi fasilitas dan pelayanan pasien.

"Masyarakat se Tapanuli Bagian Selatan dapat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan karena fasilitas dan pelayan sudah semakin baik," kata Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Rabu.

Tahun 2017, pihaknya sudah siap gelontorkan Rp 31 miliar dalam peningkatan fasilitas dan pelayan kesehatan agar masyarakat Kota Padangsidimpuan mendapatkan fasilitas yang layak dan pelayanan yang prima, bebernya.

Sementara Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Wildan Lubis, mengatakan ia sangat apresiasi kepada Walikota Andar Amin Harahap dalam percepatan pembangunan dari segi peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan.

Seharusnya apa yang yang di inginkan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dari strategi kesehatan sudah mulai terlihat dampak positifnya, saya salut dan apresiasi kepada walikota muda dan energik tersebut semoga tahun 2018 RSUD Padangsidimpuan semakin baik lagi pelayanannya.

Pewarta: KhairulArief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017