Medan, 27/2 (Antarasumut) - Persatuan Pedagang dan Pengusaha Melayu Malaysia (Perdasama) Perak Malaysia mengunjungi Maharani Galeri di Jalan Rotan,  Senin.

Selain melihat koleksi Batik hasil Desain Ketua Dekranasda Kota Mesan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin yang dikenal dengan Batik Medan dan Songket Deli, kunjungan ini juga untuk menjalin kerjasama di bidang perdagangan dan kerajinan khususnya seni batik untuk meningkatkan kualitas batik dari masing negara.

Rombongan Perdasama Perak Malaysia berjumlah 40 orang ini diKetua Hj Suhaida Hashim yang hadir bersama pengurus Asosiasi Pengusaha Perempuan Indonesia Sumut (Appinsu) Dewi Budiarti Teruna Jasa Said dan Dr Getta diterima langsung Ketua Dekranasda Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin. 

Selain diperkenalkan dengan Batik Medan dan Songket Deli, Rombongan Perdasama juga di suguhi dengan minuman dan makanan seperti aneka Kue dan Jus hasil binaan Dekranasda Kota Medan. Kemudian Mereka juga membeli berbagai Batik Medan yang ada di Maharani Galeri.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017