Tebing Tinggi,28/2(antarasumut)-  Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain buka Rakerda DPD.Partai Nasdem Tebing Tinggi 2017,  Selasa (28/2) di Hotel Malibau Jl.Sudirman Tebing Tinggi, dihadiri Kajari Fajar Rudi Manurung dan Wakil Ketua DPRD H.Hazly Ashari Hasibuan.

Pj.Walikota menyampaikan Rakerda dalam sebuah organisasi adalah sangat urgen, sebagai salah satu kewajiban yang sudah diatur dalam AD dan ART organisasi itu sendiri, apalagi terhadap sebuah Parpol yang sekelas Partai Nasdem.

Partai Nasdem yang sangat dikenal dengan program Restorasinya sudah sangat merakyat dari ujung daerah terpencil sampai ke Kota, termasuk di Tebing Tinggi, meskipun terbilang masih merupakan Parpol baru dan berusia muda, ujarnya.

Dikatakannya, di Tebing Tinggi sendiri di lembaga legeslatif Nasdem mampu mengantarkan dua orang kadernya di DPRD, dan mengantarkan kader terbaiknya H.Oki Doni Siregar sebagai Wakil Walikota Tebing Tinggi.

Semua itu tentunya bisa terjadi karena hasil dari sebuah persiapan yang matang dan forum Rakerda inilah tempatnya, dari Rakerda inilah lahir gagasan atau rencana untuk diimplementasikan di masyarakat oleh para kadernya.

Pj.Walikota berharap dengan hasil rekerda ini, nantinya dapat pula menyesuaikan rencana kerjanya dengan program pembangunan yang dilakukan Pemerintah, yang kesemuanya adalah untuk kepentingan dan kemajuang masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Ketua DPD.Partai Nasdem Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua kader Nasdem yang telah mensukseskan Pilkada Tebing Tinggi dengan hasil yang terbaik, untuk paslon H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar.

Oki Doni, berharap dengan Rakerda ini, Nasdem Tebing Tinggi kedepannya akan lebih baik lagi, utamanya mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Rekerda DPD.Partai Nasdem yang berlangsung sehari penuh tersebut diisi dengan materi yang disampaikan Ketua Bappilu DPW.Partai Nasdem Sumut Ir.S.Gito Hutapea.


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017