Padangsidimpuan,13/2 (Antarasumut)- Pemerintah kota Padangsidimpuan, Selasa (14/2) besok akan mengukuhkan sekaligus melantik Unit Saber pungli tingkat Kota Padangsidimpuan.

Seperti yang disampaikan Walikota melalui Kabag Hukum Pemko Padangsidimpuan Rahmad M Nasution, Senin (13/2) kepada wartawan, Selasa (14/2) besok akan adanya pelantikan dan pengukuhan unit saber pungli di Kota Padangsidimpuan dengan jumlah puluhan personil dan anggota.

Sebagai ketua unit saber pungli Kota Padangsidimpuan akan diketuai Waka Polres Padangsidimpuan berpangkat Komisaris Polisi (Kompol), ucapnya kepada ANTARA.

Ia juga menambahkan, besok Selasa (14/2) Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Hararap, S.STP, MSi melantik sekaligus mengukuhkan anggota unit saber pungli di Kota Padangsidimpuan tersebut, ucap Kabag Hukum yang baru saja di kukuhkan Walikota Padangsidimpuan itu.

Sejumlah anggota unit saber pungli itu akan melibatkan, Polri, Kejaksaan, ASN Pemko Padangsidimpuan dan intansi terkait dalam unit yang besok, Selasa (13/2) akan di kukuhkan dan dilantik.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017