Padangsidimpuan, 18/1 (Antarasumut)- Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara menyambangi Pemko Padangsidimpuan, Rabu siang.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dalam meningkatkan silaturahmi antara Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sumatera Utara dengan Pemkot Padangsidimpuan, ucap kepala BPK RI Perwakilan Sumut usai meninggalkan kantor Walikota Padangsidimpuan.

Dra.V.M.Ambar Wahyuni MM, AK, CA Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, kami ke Kota Padangsidimpuan hanya kunjungan kerja biasa saja, tidak ada hal biasa dalam pertemuan tersebut.

Ambara wayuni juga menambahkan, kita membawah pejabat BKP RI perwakilan Sumut dalam kunjungan kerja bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi lembaga BPK RI dengan Pemko Padangsidimpuan dan Kabupaten/Kota lainnya, ucapnya dengan di dampingi Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi

Sementara itu Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mengatakan usai pertemuan, ini merupakan kunjungan biasa saja, dalam rangka peningkatan pengawasan pemeriksaan pendahuluan pemerintah daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Ia menambahkan sebelum ke Kota Padangsidimpuan BPK RI juga melakukan kunjungan kerja ke wilayah Tapteng, dan Tapsel, dan untuk besok akan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Padanglawas Utara dan Labuhan Batu Selatan, ucap Walikota yang hobby motor cross tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017