Tebing Tinggi,19/12(antarasumut)- Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain serahkan SK kenaikan pangkat 217 ASN dan cendramata 91 ASN yang menjalani Purna Bhakti, senin (19/127) dihalaman kantor Walikota.

Pj.Walikota menyampaikan UU No 5 tahun 2014. tentang ASN diperlu dibangun ASN yang memiliki integritas,profesional serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan.

UU akan membuka peluang bagi ASN untuk berkarir,promosi,mutasi dan penilaian kinerja dan Prestasi setiap ASN harus sesuai dengan sasaran kerja pegawai (SKP) dan prilaku kerja.

Disampaikannya seorang ASN yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan waktu yang ditentukan diberikan kenaikan pangkat.

Sedangkan jabatan adalah suatu amanah yang dipercayakan kepada seorang ASN atas dasar kemampuan dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat.

Pangkat bukan merupakan hadiah,melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada ASN yang punya prestasi dan dedikasi.ujarnya.

Kepada ASN yang yang menjalani purna bhakti agar tetap menjaga kesehatan dan tetap bersemangat. Lakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat dalam bermasyarakat,baik untuk kepentingan keluarga maupun masyarakat umumnya,serta menjaga nama baik Korps ASN.

Sebelumnya Kepala BKPP Tebing Tinggi Erwin Suheri Damanik dalam laporannya ASN yang TMT 1 Oktober 2016 sebanyak 217 orang terdiri dari tenaga guru 104 orang, Kesehatan 15 orang, dan Administrasi 98 orang.

Dan pada kesempatan itu diserahkan SK peralihan PNS Guru SMA, SMK dan tenaga kependidikan 461 orang PNS kepada Dinas Pendidikan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016