Padangsidimpuan, 14/12 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap menginginkan pejabat structural yang akan lelang jabatan wajib test urine demi terciptanya pejabat yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba di Pemko Padangsidimpuan.

Seluruh pejabat yang akan lelang jabatan eselon baik eselon II dan III wajib test urine demi tercptanya pajabat structural yang sehat dan bersih serta tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, ucap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Rabu.

Ia manambahkan, untuk Staf ahli, Asisten, Kabag, Kepala SKPD, yang ingin lelang jabatan Esolon II dan III wajib sifatnyan untuk test urine, jika ingin menjabat eselon II dan III wajib saya rasa, akan tetapi jika tidak ikut test urine jangan harap untuk bermimpi menjadi pejabat dijajaran Eselon II dan III, tegas saya katakan.

Kegiatan test urine untuk jajaran eselon II dan III akan kita program dalam kalender program tahunan, untuk apa, itu gunanya agar pejabat kita yang memiliki jabatan dan yang akan menjabat nantinya bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Pemkot Padangsidimpuan serius dalam perang terhadap Narkoba untuk itu kepada eselon II dan III yang akan lelang jabatan wajib bersih dari Narkoba jangan gunakan Narkoba, kita perang terhadap Narkoba, pejabat structural mari dukung sikap dan komitmen bersama ini.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016