Panyabungan, 9/12 (Antarasumut) – Pelaku-pelaku  olah raga dikabupaten Mandailing Natal diharapkan agar senantiasa untuk memperluas wawasannya  dalam bidangnya masing-masing. Hal ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan dizaman era globalisasi untuk mencapai profesionalisme itu adalah adanya arus informasi yang semakin cepat, akurat dan beragam.

 

“Untuk menjawab tantangan era globalisasi para pelaku-pelaku olah raga yang ada di Mandailing Natal saya harapkan agar memperluas wawasannya dibidangnya masing-masing,” ujar Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution pada pembukaan Workshop Peningkatan Profesionalisme Pelaku Olahraga yang dilaksanakan di aula hotel Rindang, Panyabungan, Jumat.

 

Ia mengatakan, para pelaku olah raga harus   berusaha memahami tantangan dan masalah yang akan dihadapi kedepan sehingga pengembangan profesionalisme diri pada setiap pelaku olah raga yang ada dapat tercapai.

 

“Bila profesionalisme dapat tercapai percepatan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Mandailing Natal dapat terwujud,” ujarnya.








Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016