Tebing Tinggi,8/12 (antarasumut)- Pj. Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain buka Konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tebing Tinggi,Di Gedung Balai Kartini Tebing Tinggi, Kamis (8/12).

Pj.Walikota Tebing Tinggi menjelaskan  bahwa akhir-akhir ini kita sering mendengar banyak guru-guru yang dikriminalisasi oleh para orang tua dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan terhadap siswa.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam anggaran dasar PGRI di katakan bahwa PGRI bertujuan untuk menjaga, memelihara, membela, serta meningkatkan harkat dan martabat guru,tenaga kependidikan, kesehjatraan dan kesetiakawanan anggota.

Saya berharap kedepanya PGRI di Kota Tebing Tinggi ini harus lebih baik dan menjadi organisasi yang propesional, karena organisasi ini adalah organisasi bagi orang-orang yang mau bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kemajuan Bangsa dan Negara khususnya untuk Kota Tebing Tinggi”.
Konferensi kerja PGRI yang di adakan Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi ini di hadiri ketua PGRI Sumatera Utara Drs.Abdul Rahman Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs.H.Pardamean Siregar ,M.Ap Serta Para Guru Tk, SD, SMP, MTs, SMA/Ma Dan SMK Se Kota Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016