Medan, 23/11 (Antarasumut) - L'Oreal Professionel kembali menggelar workshop L'Oreal Professional IT Look Fall Winter 2016/2017 di empat kota besar di Indonesia kepada 250 Hairdresser.

Brand General Manager L'Oreal Professioneel, Queentia Tampubolon di Medan Rabu mengatakan pelatihan itu agar para hairdresser (penata rambut) dapat terinspirasi untuk menciptakan kreasi yang selaras dengan tren, dengan menggunakan produk pewarnaan rambut profesional dengan kenyamanan optimal, Inoa.

Pelatihan yang diikuti lebih kurang 250 penata rambut itu, dilaksanakan di empat kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang.

Ia mengatakan pihaknya selalu percaya akan kekuatan tiga pilar utama mereka yakni edukasi, inovasi dan inspirasi. Edukasi hairdresser yang baik merupakan salah satu kunci majunya industri hairdressing di Indonesia. 

"Oleh karena itu sebagai mitra kepercayaan hairdressir dunia, kami kembali mengadakan workhsop L'Oreal Professionnel IT Look Fall Winter sebagai salah satu program pengembangan talenta hairdresser kami dalam menciptakakan tampilan terkini," katanya.

Selain melatih kemmpuan penata rambut, pelatihan itu juga menjadi tempat pembekalan terhadap teknologi dan warna terbaru dari produk pewarnaan rambut bebas bau dengan hasil ultra shiny dan nyaman untuk kulit kepala sensitiv yakni Inoa.

Pada tahun ini L'Oreal Professionnel memperkenalkan teknologi terbarunya dalam Inoa High resist yang mampu memberikan hasil warna rambut lebih tahan lama. 

Sedangkan tren warna rambut terkini terjawab melalui kehadiran Inoa pastel browns yang menawarkan warna-warna pastel dalam berbagai nuansa.

"Kami berharap dengan pelatihan ini kami dapat meningkatkan kualitas penata rambut di Indonesia secara berkala setiap musim tren diluncurkan, sehingga dapat menambah kepercayaan konsumen terhadap talenta para penata rambut kami dalam menciptakan tampilan tata rambut yang sesuai dengan tren terkini," katanya.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016