Panyabungan,23/9 (Antarasumut) -  Sebanyak 388 orang jamaah Haji Asal Mandailing Natal yang tergabung dalam Kloter 4  tiba Mandailing Natal, Jumat.

Para jemaah haji  ini langsung disambut oleh Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

Dalam sambutannya Bupati Madina meyampaikan selamat datang kembali ke Kabupaten Mandailing Natal sebagai kampung halaman dan selamat berkumpul kembali dengan sanak keluarga.

"Selaku Bupati Madina beserta masyarakat, mengucapkan selamat datang kembali kepada saudara-saudara sekalian di Kabupaten Mandailing Natal yang sebentar lagi akan kembali berkumpul dengan keluarga di kampung Halaman masing-masing," ucap Dahlan Hasan.

Dari pantauan rombongan jamaah haji ini sampai Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan  tepat pukul 08.30 wib. Para jemaah satu persatu turun dari bus rombongan dan para keluarga pun datang berdesak-desakan untuk menjemput keluarganya.

Salah satu jemaah mengatakan tidak semua jemaah kloter 4 Madina ini pulang bersama dengan rombongan naik bus, namun ada juga  yang sudah duluan berangkat dari kota Medan menuju Kabupaten Madina dengan mobil pribadi.

“Semalam  ada sekitar 15 jamaah yang duluan pulang dijemput  keluarganya  ucap jemaah yang tidak mau disebutkan namanya.

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 04 ini sampai di Medan pada tanggal 22 September  yang lalu dengan menaiki Pesawat Garuda Indonesia Airways  dengan nomor penerbangan GA 3204 .

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016