Binjai, Sumut, 19/9 (antarasumut) - Kecamatan Binjai Utara keluar sebagai juara terbaik untuk Kota Binjai dan berhak menerima piagam mau pun plakat yang diserahkan Wali Kota Muhammad Idaham di Binjai, Senin.



Wali Kota Binjai HM Idaham mengatakan, penghargaan itu merupakan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai Kecamatan Binjai Utara.



"Capaian yang diraih oleh kecamatan terbaik harus diiringi dengan pelayanan terbaik yang senantiasa dapat dirasakan oleh masyarakat," katanya.



Dengan diraihnya penghargaan itu, wali kota berharap dapat memacu kecamatan tersebut dalam melaksanakan inovasi dan kreasi yang lebih baik di masa mendatang.



Sedangkan bagi kecamatan yang belum berhasil diminta agar terus termotivasi untuk meningkatkan kinerja.



Tanda penghargaan berupa plakat dan piagam diserahkan langsung oleh Wali Kota bersama Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu kepada Camat Binjai Utara Sugiono.



Sementara untuk juara kedua diraih Camat Binjai Timur Nasrullah Effendi dan juara ketiga Camat Binjai Barat Abdullah Rainy.



Selain penyerahan penghargaan yang dirangkaikan dengan upacara kesadaran nasional itu, juga diikuti acara peningkatan koordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana.



Wali kota mengingatkan anggota BPBD untuk terus meningkatkan kesiagaan dalam menghadapi dan menanggulangi bencana, termasuk penangan pascabencana.



Peringatan tersebut semakin penting diperhatikan karena Kota Binjai sedang menghadapi musim penghujan yang disertai angin kencang.  

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016