Medan, 22/8 (Antara) - Seorang pengunjung bernama Yansen (65) warga Jalan Bilal Gang Tahir, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai III Gedung Center Point Jalan Jawa di kota itu, Senin sore.


Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, jasad korban tersebut ditemukan tergeletak di dekat tangga eskalator Gedung Center Point.


Siang itu sejumlah pengunjung yang sedang berjalan di lantai basement tiba-tiba dikejutkan dengan suara jeritan seorang pekerja karena melihat jasad korban yang tergeletak dan darah yang mengucur dari bagian kepalanya.


Bahkan, teriakan pekerja di Gedung Center Point itu, membuat para pengunjung menjadi heboh dan panik, setelah melihat jasad korban tergeletak dengan sejumlah luka yang mengenaskan.


Kemudian tidak lama, Tim Identifikasi Polresta Medan tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.


Dari hasil pemeriksaan, kondisi mayat kelihatan sangat mengenaskan karena bagian kepala pecah dan dari dompetnya ditemukan selembar kartu tanda penduduk (KTP) atas nama Yansen.


Sebelum jasad korban dievakuasi petugas, secara tiba-tiba seorang wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Gedung Center Point itu berteriak histeris diduga kerasukan.


Usai jasad korban pengunjung di Gedung Center Point itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan, sejumlah petugas kebersihan buru-buru membersihkan lantai basement tersebut dari ceceran darah.


Ratusan Warga yang berada di gedung yang sangat itu berkumpul menyaksikan evakuasi korban yang bunuh diri tersebut. 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016