Padangsidimpuan 1/8 (Antarasumut)- Mobil Toyota Agya berpenumpang tiga orang, Senin (1/8) sekira pukul 01:45, menyeruduk batas jalan hingga hancur di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Informasi diperoleh, Senin (1/8), mobil Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi B 1478 KIB dikemudikan oleh Rahmad Yukardi, 25, warga Kebagusan Kecil, Jakarta Selatan, dengan dua penumpang lain masing-masing Wahyudi dan Septi, melaju dari arah Kota Padangsidimpuan menuju arah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Tiba dilokasi kejadian, mobil yang melaju dengan kecepatan sedang ini langsung menghantam pulau jalan karena diduga sopir mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi. Sat Lantas Polres Padangsidimpuan yang mendapatkan informasi tersebut langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban dan kendaraan.

Informasi yang diterima Wartawan ANTARA, batas jalan tersebut terlihat hancur dan pohon penghijau yang ada di pulau jalan juga tumbang. Material batas jalan terlihat sudah dibersihkan. Sedangkan, Toyota Agya berada di Mapolres Padangsidimpuan dengan bagian depan mobil yang ringsek.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP M Hasan mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa itu dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pertamanan kota Padangsidimpuan untuk segera memperbaiki batas jalan yang hancur tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016