Batubara, 11/7 (Antarasumut) - Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain mengawali aktifitas pasca lebaran dengan memimpin apel gabungan sekaligus hahal bi halal dengan Aparatur Sipil Negara yang diadakan di lapangan upacara Kantor Bupati, Senin.
 
Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara menyampaikan ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi saudara saudaraku yang merayakannya “,Mohon maaf lahir dan bathin”,ujar Bupati. 

Seminggu sudah menjalani lebaran bertemu dengan sanak family bersilaturahmi, dan pada hari ini kita memulai aktifitas masuk bekerja seperti biasanya. 

Untuk itu mari jadikan Idul Fitri momentum memulai semangat  baru bekerja, sehingga apa yang diprogramkan dan direncanakan dapat terlaksana dengan tepat waktu.

Dalam arahannya saat apel gabungan, Bupati mengatakan Sektor Pertanian merupakan sektor strategis dalam perekonomian bangsa indonesia, hubungannya dalam pemenuhan pangan nasional. 

Kabupaten Batu Bara merupakan salah satu daerah penghasil beras terbesar di Sumatera Utara, dengan luas lahan sawah mencapai 17.245 HA.

Selanjutnya Kepala BKD Kab Batu Bara mengatakan, dari laporan absensi Aparatur Sipil Negara Lingkungan Pemkab Batu Bara sangat memuaskan 97 persen dengan jumlah yang hadir ± 950 pegawai ASN diawal masuk kerja hari ini dan yang 3 persen sebahagian Tugas Luar, Izin, Tugas Belajar, kata Kepala BKD

Dan setelah apel gabungan Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM memberikan penali kasih kepada seluruh Pegawai ASN. 

Apel Gabungan ASN Pemkab Batu Bara turut dihadiri Sekdakab Batu Bara, Staf Ahli, Asisten, SKPD dan para staf dijajaran pemkab Batu Bara..

Pewarta: Guntur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016