Langkat, Sumut, 6/7 (Antara) - Warga Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara dikejutkan dengan temuan mayat di salah satu kawasan perekebunan di daerah itu dalam keadaan telah membusuk.

"Benar ada penemuan mayat yang hingga sekarang ini belum diketahui identitasnya," kata Wakil Kepala Kepolisian Sektor Padang Tualang Iptu Selamat Riyadi di Padang Tualang, Rabu.

Mayat yang telah membusuk itu ditemukan Selasa (5/7) sekitar pukul 18.30 WIB, berdasarkan informasi yang disampaikan warga kepada pihak polisi dan langsung menuju tempat kejadian perkara.

Dari data yang dihimpun petugas di lapangan mayat yang telah membusuk itu diduga berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi badan 165 centimeter, berat 55 kilogram, rambut pendek, tanpa menggunakan pakaian, katanya.

Mayat tersebut diduga sudah meninggal tiga minggu yang lalu dilihat dari kondisinya yang sudah sangat mengenaskan. Kini mayat tersebut dievakuasi untuk selanjutnya dilakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Medan.* 

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016