Asahan, Sumut, 5/7, (Antarasumut) - Menjelang lebaran dan selama musim arus mudik ketersedian bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) di sepanjang wilayah Kabupaten Asahan dinyatakan aman.
 
Hal dikatakan oleh Sales Eksekutif Ritel Wilayah IV Sumatera Utara (Sumut)  Pertamina, Trias, Selasa, bahwa kebutugan BBM untuk wilayah Asahan masih relative aman. “ Untuk Asahan tidak ada masalah,” ucap Trias melalui fia seluler.
 
Dengan amannya ketersedian BBM di Asahan, maka kata Trias, wilayah Kabupaten Asahan tidak diperlukan kantong –kantong BBM di SPBBU. Dalam memberikan persedian kantong BBM pihak perusahaan minyak plat merah ini sangat selektif dengan beberapa kreteria.
 
“ Kita lakukan pelayanan cepat kepada SPBBU yang meminta BBM. SPBBU minta kita langsung setor angkut atau beli langsung kirim sehingga tidak ada SPBBU yang kekurangan ketersedian BBM untuk masyarakat,” ungkap Trias.
 
Trias juga mengatakan dalam pendistribusian BBM selama lebaran Idul Fitri 1437 H, pihaknya juga menurunkan satuan tugas (Satgas) yang akan memantau pendistribusian BBM ke SPBBU sehingga pendistribusian BBM tepat waktu dan sasaran.

Pewarta: indra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016