Pematangsiantar, 26/6 (Antarasumut) - Pimpinan Taman Hewan Pematangsiantar (THPS), Rahmat Shah mengadakan silatuhrahmi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengelola, pemerintah, serta masyarakat, di Balai Rahmat, Jalan Sudirman, Minggu.
     Silaturahmi dirangkai dengan penyerahan bingkisan Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H kepada anak didik Yayasan Madrasah Nurul Islam Peematangsiantar.
     Kegiatan dihadiri Asisten II Setdako, Muhammad Akhir Harahap mewakili Pj Walikota, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Dodi Darjanto, Dan Rindam I/BB, Kolonel I Wayan Suarjana, Ketua MUI Pematangsiantar, HM Ali Lubis dan Anggota DPRD Simalungun, H Sulaiman Sinaga.
     "Kegiatan kami lakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan," kata Rahmat Shah.
     Rahmat Shah berpesan kepada pengelola THPS untuk bekerja secara kompak dalam menjalankan tugas mengelola dan memberikan layanan terbaik.
     "Kami juga berharap dukungan dari pemerintah dan masyarakat untuk bisa lebih mengembangkan taman hewan ini," kata Rahmat Shah.
     Asisten II menyampaikan apresiasi atas kepedulian Rahmat Shah mengelola THPS sehingga menjadi satu ikon Kota Pematangsiantar.
     M Akhir berharap, THPS terus memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat, seperti berbagi rejeki kepada anak yatim piatu.

Pewarta: Waristo

Editor : Waristo


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016