Tebing Tinggi,24/6(antarasumut)- PT.Jasa Raharja (persero) Tebing Tinggi membagikan 500 paket sembako murah kepada warga kurang mampu pada Kec.Tebing Tinggi Kota dan Bajenis Jumat (24/6) di kantor Jasa raharja Jl.A.Yani Tebing Tinggi.

Kegiatan dalam rangka program BUMN Hadir Untuk Negeri 2016 ini, memberikan paket sembako murah seharga Rp.25.000.- dan dipasaran seharga Rp.150.000.- berisikan beras centra ramos 10 Kg, minyak goreng 2 Kg dan Gula pasir 2 Kg.

Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Staf Ahli Walikota Jumpa Ukur Sembiring, menyampaikan apresiasi kepada PT.JR sebagai BUMN yang ikut peduli terhadap warga kurang mampu di Tebing Tinggi.

Bantuan Paket ini tentunya sangat bermanfaat dan meringankan warga kurang mampu, apalagi saat kondisi sedang dalam bulan puasa ramadhan dan menjelang lebaran, harga beberapa bahan pokok tidak stabil,tentunya sangat menolong sekali,ujarnya.
 
Ka.Perwakilan PT.JR Tebing Tinggi Desmon Hasahatan Tambunan mengatakan selain mengadakan pasar murah ini, PT.JR juga mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 250 anak yatim piatu di Mesjid Al-Hidayah.

Dari hasil penjualan 500 paket sembako yang Rp.25.000.- ini nantinya dan yang diperoleh akan diserahkan kepada rumah ibadah setempat dan kepada anak yatim piatu, ujarnya.

Disampaikan Desmon Tambunan, PT.JR Tebing Tinggi sejak 1 januari hingga 31 Mei 2016, santunan yang dibayarkan sebesar Rp.6.818.611.931, dan dalam pengurusannya tidak dipungut biaya serta tidak ada potongan santunan.

Untuk itulah kami berharap kepada masyarakat yang ingin mengurus JR nya sebaiknya dilakukan sendiri atau ahli waris tanpa melalui calo atau orang lain, kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik,ujarnya. 

Salah seorang penerima bantuan Ahmadin (62) Warga Kel.Mandailing Kec.Tebing Tinggi Kota menyatakan paket ini sangat membantu kami sekeluarga, karena dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi harganya bisa terjangkau dengan pendapatan kami sehari-hari.

Kami menyampaikan terima kasih kepada PT.JR Tebing Tinggi yang mau peduli terhadap keluarga kurang mampu, dan mudah-mudahan PT.JR dimasa datang akan semakin jaya, ujarnya.

Hadir pada saat penjualan paket sembako murah tersebut, Ka.Perwakilan PT.JR Sumatera Utara Rahmat Wijaya bersama dengan staf ahli Walikota Tebing Tinggi Bidang Pemerintahan Drs.Bahrum.  

 
 .
 

 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016