Dairi, 20/5 (Antarasumut) - Dinas Pendidikan Dairi sangat mengharapkan dukungan dari masayrakat untuk tetap menjaga kelangsungan pembangunan sekolah-sekolah.

Kadis Pendidikan Dairi Dra Rosema Silalahi mengharapkan dukungan seluruh pihak untuk kelangsungan pembangunan sekolah, satu diantaranya pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Ujung Paropo, Kecamatan Pegagan Hilir.

Menurutnya, dasar pemilihan lokasi pembangunan SMK itu telah dilakukan berbagai analisa dan survey, baik pihak kabupaten maupun Kementerian.

"Sesuai dengan kompetensi keahlian yang ada di SMK, tahun ajaran (TA) 2016 ini langsung menerima siswa baru. Seperti SMK lainnya memiliki 4 kompetensi keahlian, akuntansi, Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Komputer Jaringan," ujarnya.

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri pemilik lahan Drs Pangihutan Silalahi, anggota DPRD Dairi, Danramil Sumbul Kapt CZI M Tambunan, para kepala SD, SMP, SMA dan SMK, kepala desa, Kadis Pendidikan Dairi, tokoh masyarakat Tiga Baru serta ratusan warga.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016