Padangsidimpuan 1/5 (Antarasumut)- Warung Gantina Kopi merupakan pilihan terbaik untuk nyantai di Lembah Lubuk Raya, Desa Sibio-bio, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Gantina Kopi menyediakan menu andalan seperti Coffee Arabica, Coffee Rum, Coffee Rempah, Coffee Paeberry, Coffee Excotica, Coffee Honey, Coffee Luwak, Coffee Tramor yang disajikan dengan campuran pemandangan alam yang sejuk dan asri.

Menu Coffee Arabica di patok dengan harga 10 ribu, Coffee Rum 10 ribu, Coffee Rempah 15 ribu, Coffee Paeberry 20 ribu, Coffee Excotica 30 ribu, Coffee Honey 30 ribu, Coffee Luwak 30 ribu, Coffee Tramor 30 ribu.

Fitri Ritonga yang mengelolah Gantina Kopi tersebut menjelaskan kami menyajikan beragam kopi special yang kami sajikan dari kebun sendiri dan diolah dengan mesin seduh yang kami miliki.

Kepada para pencinta kopi yang ada di Tapsel, kota Padangsidimpuan bisa merasakan cita rasa sesungguhnya dengan paduan alam dari Gunung Lembah Lubuk Raya yang indah, asri serta sejuk tersebut.

Sementara itu Indah Novrida Harahap pengunjung yang berasal dari kota Padangsidimpuan juga menjelaskan, tempat nongkrong ini sangat sejuk dan arsi, kemudian bagi penikmat kopi warung ini bisa menjadi pilihan utuk merasakan cita rasa kopi yang terbaik di Sipirok, saya bersama taman0teman juga merasa senang bisa nongkrong disini, selain nongkrong minum kopi juga bisa foto-foto bareng teman-teman.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016