Labuhanbatu, 18/4 (Antarasumut) - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan jangan larut dalam euforia politik, karena kemenangan itu menjadi kebanggan sehingga melupakan kepentingan rakyat.

"Sebagai kader PDI Perjuangan, mari kita sama-sama menjaga kader kita yang menjadi pemimpin di daerah ini, agar roda pembangunan untuk kesejahteraan rakyat di Kabupaten Labuhanbatu bisa berjalan sebagaimana kita harapkan bersama," ujar Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, dalam acara Rapat Kerja I PDI Perjuangan Labuhanbatu di Hotel Permata Land Rantauprapat, Senin siang.

Menurut dia, kemenangan dengan terpilihnya kader-kader dari Kabupaten Labuhanbatu menjadi Bupati dan Ketua DPRD, Pangonal Harahap mengharapkan dukungan dari semua pihak agar lebih baik dimasa mendatang.
 
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara diwakilkan Syahrul Siregar mengatakan pesan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri agar jangan merasa angkuh dan jangan menciderai citra partai.

Sebagai kader PDI Perjuangan, mari kita sinergikan setiap program pembangunan untuk kepentingan rakyat banyak, antara yang dikerjakan pemerintah dengan apa yang diusulkan wakil-wakil rakyat di lembaga legislatif. Yang pada akhirnya sama-sama memperjuangkan partai untuk mensejahterakan rakyat.

"Kader partai, jangan meminta-minta proyek kepada jajaran eksekutif. Tetapi harus selalu memikirkan nasib rakyat bersama aparat pemerintah dan wakil rakyat di lembaga legislatif," katanya.
 
Ketua Panitia Rapat Kerja I PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Syaiful Anwar Nasution dalam laporannya menyebutkan, rapat kerja diikuti Pimpinan Anak Cabang di tingkat Kecamatan juga diikuti Pimpinan Ranting di tingkat Desa dan Kelurahan berjumlah 300 peserta.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016